Kamis, 27 Juli 2017

Baju batik kerja wanita

Baju batik kerja wanita adalah busana yang biasanya dikhususkan hanya untuk bekerja saja. Jenis busana ini akan memberikan tampilan berbeda saat anda berada di kantor. Mungkin saja anda merasa bosan mengenakan baju kerja yang itu-itu saja. Maka baju batik kerja ini bisa menjadi pewarna dalam aktivitas anda di kantor.


Baju batik kerja khusus wanita banyak variannya. Jenis busana ini tidak selalu identik dengan kemeja yang berlengan dan memiliki kancing penuh dari atas ke bawah. Melainkan, segala model busana atasan yang bisa anda kenakan untuk berangkat ke kantor atau beraktivitas di kantor. Dengan mengenakan baju batik kerja ini anda akan terlihat lebih elegan, feminim dan tentunya unik.


Ada banyak baju batik yang bisa anda pilih, selain jenis kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Misalkan saja anda bisa memilih model baju batik berupa blouse atau blus. Model ini tidak begitu ketat di tubuh anda sehingga akan memberikan kenyamanan saat anda mengenakannya. Karena tidak terlalu ketat maka kemungkinan untuk merasakan gerah pun akan semakin kecil. Makanya, jenis atau model busana ini bisa menjadi pilihan bagi anda terutama yang memiliki aktifitas yang cukup pada di kantor maupun di lapangan.

Baju batik kerja wanita


Di samping itu, tampilan dengan buana blus ini juga memberikan kesan formal. Sehingga, busana ini juga pantas digunakan saat anda menghadiri rapat resmi di kantor maupun menemui klien perusahaan anda. Selain blus, ada jenis baju kerja lain yang bisa anda pilih untuk tampil elegan saat di kantor seperti blazer. Jika biasanya blazer terbuat dari kain twiscone, tetapi seiring berkembangnya batik banyak desainer yang mengaplikasikan jenis kain ini untuk membuat blazer.

Baju batik kerja wanita untuk seragaman di Batikdlidir



Baju batik kerja wanita untuk seragaman di Batikdlidir. Selain menampilkan kesan yang unik, perpaduan antara blazer dan baju atasan akan memberikan penampilan yang simple namun berkesan. Biasanya, blazer dipadukan dengan atasan yang berwarna polos yang tentunya selaras dengan motif atau warna blazer batik itu sendiri. Pemilihan perpaduan yang tepat antara busana atasan dengan blazer ini akan memberikan anda tampilan yang menawan. Maka dari itu, anda harus jeli dalam memadukan blazer dengan busana yang akan anda kenakan. Jangan sampai nantinya niat anda menunjukkan penampilan yang elegan dan formal justru berakhir kurang percaya diri karena pemilihan corak atau motif yang tidak selaras.

Baju batik kerja wanita untuk seragaman di  Batikdlidir

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar