Sabtu, 29 Juli 2017

Baju pesta batik menjadi ide yang brilian

Baju pesta batik menjadi ide yang brilian saat anda ingin tampil beda dengan yang lainnya. Sebuah terobosan yang mengesankan, jika anda bisa menampilkan sebuah busana anti mainstream. Saat ini batik sudah mengalami perkembangan sangat signifikan. Batik bukan lagi sebuah busana atau kain yang dianggap kuno oleh sebagian orang. Melainkan, jenis kain yang memiliki nilai seni dan mampu bersanding dengan jenis busana modern lainnya.

Baju pesta batik menjadi ide yang brilian


Ada banyak pilihan bagi anda jika ingin tampil mengenakan busana batik saat datang ke pesta. Baik itu pesta pernikahan, pesta ulang tahun, atau jenis pesta lainnya. Pesta selalu identik dengan jumlah pengunjung yang banyak. Mereka datang dari berbagai kalangan. Beberapa diantaranya ada yang sudah anda kenal tetapi beberapa yang lainnya ada yang belum anda kenal sama sekali. Maka dari itu, penampilan dalam berbusana anda juga harus mendapatkan nilai A di mata orang yang melihatnya.

Baju pesta batik di Batikdlidir



Baju pesta batik di Batikdlidir. Jika anda seorang perempuan, anda bisa memilih banyak model busana batik yang layak untuk dikenakan saat ke pesta. Ada model dress yang body fit, blouse atau atasan yang longgar, gaun batik untuk menampilkan keanggunan atau model gamis bagi anda perempuan muslimah. Atau bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh yang gemuk, bisa memilih jenis busana batik yang sesuai dengan postur tubuh anda. Anda bisa memilih bahan kain yang lebih lembut dan mudah menyerap keringat. Ini untuk menghindari anda dari rasa gerah yang berlebihan jika menggunakan jenis kain yang kurang menyerap keringat. Hal ini karena, biasanya perempuan dengan postur tubuh gemuk akan mudah berkeringat.

Baju pesta batik


Selain itu, untuk pilihan motif atau corak batiknya, anda bisa memilih corak yang kecil-kecil motifnya. Ini agar anda tidak terlihat gemuk saat mengenakannya. Tetapi bagi anda perempuan dengan postur tubuh ideal, bisa mencoba model dress. Baik itu dress pendek atau dress panjang. Jangan lupa tetap memperhatikan motif batik yang akan anda kenakan pada busana anda. Karena, motif ini juga sangat mempengaruhi penampilan anda nantinya.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar