Rabu, 26 Juli 2017

Batik anak menjadi hasil karya para desainer

Batik anak menjadi hasil karya para desainer yang perlu diapreasi. Bagaimana tidak, batik yang dulunya identik dengan jenis busana untuk orang tua atau busana yang “kuno”, sekarang bisa dikenakan oleh semua kalangan termasuk oleh anak-anak. Padahal, biasanya seorang anak akan memilih mengenakan jenis pakaian yang memiliki warna menarik atau yang bergambar super hero atau kartun yang digemarinya. Tetapi, lewat tangan dingin para desainer, batik disulap menjadi jenis busana yang tidak memandang batas usia.

Batik anak


Sama halnya dengan model busana batik pada orang dewasa, sekarang ini banyak sekali jenis busana batik anak yang dihadirkan oleh para desainer. Mulai dari kemeja lengan pendek, lengan panjang, dress, gaun dan model busana batik anak lainnya. Meski dulunya batik identik dengan jenis busana yang hanya cocok dikenakan oleh orang tua, tetapi saat melihat banyak anak yang mengenakan jenis busana ini anggapan itu seolah hanya omong kosong saja.


Hal ini karena, anak-anak juga terlihat sangat pantas saat mengenakan jenis busana ini. Uniknya, mereka pun terlihat nyaman saat mengenakannya. Bahkan kebanyakan anak-anak sangat suka saat mengenakan batik. Terlebih, saat mereka mengenakan busana batik sarimbit dengan kedua orang tua dan juga saudaranya.Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :



Batik anak di Batikdlidir



Untuk motif yang dipakai pada busana batik anak tidak berbeda jauh dengan motif yang ada pada busana batik orang dewasa. Karena, semua motif ini bisa diterapkan pada setiap model busana termasuk pada batik anak-anak. Tetapi, tidak sedikit desainer yang memilih motif atau warna cerah untuk pada busana batik anak. Ini tidak lain untuk menghadirkan keceriaan atau pun kemeriahan pada dunia anak-anak saat mengenakan busana batik. Karena, biasanya anak akan lebih tertarik pada busana dengan jenis warna terang.

Batik anak di Batikdlidir


Dengan banyaknya anak-anak yang mengenakan busana batik ini sekaligus menjadi hal yang positif bagi nasib salah satu budaya Indonesia. Karena, anak-anak bisa diberikan pengetahuan secara dini terkait batik. Dengan begitu, mereka akan ikut menjaga dan mulai mencintai jenis kain motif ini sejak dini.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar