Rabu, 26 Juli 2017

Batik kerja wanita memiliki model yang sangat beragam

Batik kerja wanita memiliki model yang sangat beragam. Dari yang busana kerja model lengan pendek sampai lengan panjang. Model-model ini sengaja dilahirkan oleh para desainer Indonesia untuk memberikan keberagaman dan juga kemodernan terhadap busana yang sering dianggap “kuno” ini. Bagi anda seorang perempuan yang ingin mengenakan baju batik untuk pakaian kerja tidak perlu bingung lagi dalam menentukan pilihan. Sekarang ini sangat banyak sekali model yang sedang in.

Batik kerja wanita model yang sangat beragam

Anda bisa memilih kemeja kerja lengan pendek, lengan panjang, dress pendek, dress panjang, blazer, blus atau model lain yang anda ingini. Dan hampir dari semua jenis atau model baju batik bisa anda kenakan untuk pergi ke kantor atau bekerja. Semuanya bisa didesain untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Dan untuk mendapatkan baju batik kerja juga sangat mudah, karena saat ini banyak sekali butik-butik menyediakan busana atau pakaian batik untuk kerja.

Batik kerja wanita di Batikdlidir harga murah



Selain memilih model baju batik untuk kerja, anda juga bisa memilih motif batik pada baju batik yang akan anda kenakan untuk bekerja. Sekarang ini keragaman motif semakin banyak, mulai dari motif bunga, daun, motif klasik, motif warna dan banyak sekali motif menarik lainnya. Motif-motif sangat bisa anda aplikasikan untuk mendukung penampilan anda saat bekerja. Baik itu saat berada di dalam kantor, bertemu rekanan atau klien maupun saat anda berada di lapangan. Sehingga, selain memberikan kenyamanan saat mengenakannya, baju batik juga akan memberikan keelengganan dan rasa percaya diri.
Batik kerja wanita di Batikdlidir harga murah

Berbicara kenyamanan, ini tidak terlepas dari jenis bahan atau kain yang anda pilih untuk baju batik anda. Sekarang ini banyak sekali bahan kain yang bisa anda pilih untuk baju anda. Mulai dari bahan mori atau yang biasa digunakan sebagai bahan untuk batik tulis, bahan katun, bahan paris, kain serat nanas, bahkan ada juga busana batik yang menggunakan bahan kain dari sutera. Untuk pemilihan kain ini anda bisa menyesuaikan dengan dana yang anda miliki, karena setiap jenis kain memiliki harga yang berbeda dan tentunya baju batik berbahan sutera adalah yang paling mahal diantara jenis bahan lainnya.

Untuk pemesanan atau info bisa whatsapp 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Situs kami lainnya di : Batik fabric indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar