Rabu, 26 Juli 2017

Model batik wanita terbaru pasti selalu diburu

Model batik wanita terbaru pasti selalu diburu oleh para penggemar batik. Sebagai seorang wanita, wajar jika pemilihan busana yang update menjadi hal yang tidak boleh dikesampingkan begitu saja. Karena pemilihan busana menjadi hal yang sangat penting bagi para wanita yang selalu ingin tampil sempurna dan menjadi pusat perhatian.

Model batik wanita terbaru


Dalam perkembangannya, model batik wanita terbaru jumlahnya cukup banyak. Model ini bahkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan model batik pada pria. Hal ini sepertinya hal yang wajar, mengingat jenis busana wanita juga jauh lebih banyak dari pria. Jika busana pria hanya baju atau kemeja saja, baik itu baju lengan pendek maupun lengan panjang. Sedangkan untuk busana wanita, bisa jenis dress, blus, gaun, kemeja, gamis dan jenis busana batik lainnya.


Semua model busana tersebut bergantung pada jenis acara seperti apa yang akan dihadiri. Misalkan acara pesta pernikahan, acara santai, pertemuan resmi, acara formal, acara keluarga dan berbagai acara lainnya. Maka jenis busana batik yang dikenakan pun juga berbeda. Hal ini karena, setiap model busana tersebut mempunyai “fungsinya” sendiri-sendiri dan harus dikenakan sesuai dengan jenis fungsinya tersebut.

Model batik wanita terbaru dengan bahan katun


Keragaman model batik wanita terbaru bergantung pula pada kreativitas seorang desainer. Mereka tentunya memiliki model-model terbaru. Sekarang ini beberapa model batik wanita terbaru justru adalah model batik yang dulunya pernah digemari. Misalkan saja jenis busana batik dengan motif batik khas Yogyakarta seperti kawung atau parang. Jenis batik ini kini kembali menjadi incaran para wanita yang ingin tampil elegan. Biasanya model batik jenis ini digunakan untuk busana atasan, seperti dress maupun blouse.

Model batik wanita terbaru dengan bahan katun

Selain itu, jenis busana blouse juga menjadi salah satu batik wanita modern. Banyak perempuan yang memilih menggunakan busana blouse untuk menghadiri sejumlah acara. Mulai dari acara santai acara resmi, termasuk untuk kerja atau ke kantor. Selain memberikan kenyamanan saat mengenakannya, model busana ini juga memberikan kesan sopan dan formal saat mengenakannya. Sedangkan bagi anda perempuan berhijab, busana batik terbaru jenis gamis bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar