Sabtu, 29 Juli 2017

Model busana batik sangat mempengaruhi penampilan anda

Model busana batik sangat mempengaruhi penampilan anda. Ini juga yang akhirnya akan berdampak pada rasa percaya diri anda. Apalagi anda adalah seorang perempuan. Yang mana selalu ingin tampil sempurna di setiap kesempatan yang ada. Maka dari itu, anda tidak boleh salah pilih dalam menentukan pakaian ini. Terlebih, anda akan menghadiri sebuah acara yang banyak orang asing atau pejabat penting.

Model busana batik


Memilih busana memang gampang-gampang susah, dan kalau anda salah memilih jelas anda akan merasakan hal yang tidak nyaman. Mau melakukan aktifitas apapun rasanya akan sangat tidak percaya diri. Dan seketika anda bisa merasa dunia seakan mau kiamat terlalu lebay ya?. Anda bisa mengatasi “ketakutan” anda ini dengan mengenakan pakaian batik. Berbeda dengan jenis busana lainnya, pakaian batik ini akan memberikan anda rasa nyaman saat mengenakannya. Tidak hanya itu, anda pun akan tampak elegan, feminim dan tentunya sangat percaya diri.


Model busana batik di Batikdlidir


Model busana batik di Batikdlidir. Sekarang ini banyak model busana batik yang bisa anda pilih, baik model busana untuk pria maupun busana untuk wanita. Kalau untuk wanita, jumlahnya jauh lebih banyak karena ada model blouse, blazer, gamis, gaun atau kemeja. Sedangkan untuk pakaian motif pria hanya dua yakni kemeja panjang dan pendek, selebihnya tidak ada model formal lainnya. Setiap model ini bisa anda kenakan pada acara-acara atau kegiatan yang sesuai dengan temanya. Selain itu, anda bisa memilih motif yang unik atau berbeda dengan yang lainnya. Selain memberikan nilai tersendiri bagi penampilan anda, motif yang tidak pasaran juga akan memberikan kesan eksklusif pada gaya berbusana anda.

Model busana batik di Batikdlidir

Selain model busana, batik yang anda kenakan juga bisa dipadupadankan dengan jenis busana yang lainnya. Misalkan busana batik atasan bisa dipadukan dengan busana bawahan yang bukan batik. Atau kalau untuk jenis busana gamis, bisa anda padukan dengan hijab yang memiliki motif batik sama atau hijab bukan batik. Tetapi, untuk pemilihan ini diusahakan sesuai, jangan sampai anda memilih perpaduan yang tidak sesuai sehingga membuat penampilan anda terlihat aneh.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik tulis bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar