Kamis, 27 Juli 2017

Model rok batik sangat beragam sekali

Model rok batik sangat beragam sekali, terutama pada tampilan aksesori yang menghiasi rok tersebut. Rok batik ini menjadi salah satu pilihan busana yang digemari oleh kaum hawa saat ini. Tidak hanya perempuan dewasa, tetapi remaja putri banyak yang mulai menggandrungi jenis rok ini. Padahal, sebelumnya remaja putri sangat identik dengan tren busana dari luar negeri. Tetapi, banyaknya model busana batik yang diadaptasi dari busana “impor” ini perlahan menggeser mode di dalam negeri dan mampu menyisihkan tren mode ke barat-baratan.


Wajah jika sekarang ini banyak yang menjadikan rok sebagai alternatif untuk tampil ke sejumlah acara penting, pesta pernikahan misalnya. Ini karena, selain terkesan modis juga akan memberikan kesan elegan. Ada banyak sekali model rok yang bisa anda pilih guna menunjang penampilan anda.

Model rok batik


Misalkan saja, untuk tampil lebih santai anda bisa memilih rok pendek atau selutut dengan model mengembang. Model ini akan memberikan kesan lebih santai dibandingkan saat anda mengenakan model rok panjang yang body fit. Tidak hanya itu kesan santai dan eksentrik saat mengenakan jenis atau model ini juga akan terlihat saat anda memadukannya dengan jenis busana atasan yang modern. Anda bisa memilih model baju lengan pendek atau model busana casual lainnya yang tentunya selaras dengan rok yang anda kenakan.


Kalau anda ingin tampil beda, anda juga bisa menggunakan rok lilit. Rok batik jenis ini akan memberikan kesan unik pada penampilan anda. Karena rok model lilit ini akan menampilkan varian busana yang indah seperti ada lilitan pada rok anda. Tampilan ini akan lebih indah jika anda menambahkan sejumlah aksesori lainnya. Misalkan anda menambah dengan ikat pinggang yang juga selaras dengan motif batiknya.

Model rok batik di Batikdlidir


Model rok batik di Batikdlidir. Kemudian bagi anda perempuan muslimah yang tampil dengan hijab, model rok panjang sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada satu model yang juga sedang ngetren saat ini yakni rok maxi. Rok dari batik printing ini akan memberikan tampilan yang segar dengan corak yang cerah. Dan masih ada model rok batik lain yang bisa menjadi pilihan anda untuk tampil menawan dan lebih percaya diri.

Model rok batik di Batikdlidir

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di seragam batik kerja.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar