Rabu, 26 Juli 2017

Rok batik sekarang ini sedang menjadi tren

Rok batik sekarang ini sedang menjadi tren untuk melengkapi jenis busana bagi para perempuan. Awalnya memang tampak aneh saat mendapati ada jenis pakaian bawahan (rok) yang bermotif batik. Karena, biasanya jenis busana ini terbuat dari bahan lain selain batik. Tetapi, pesatnya perkembangan mode ditambah lagi ide kreatif para desainer muda Indonesia akhirnya terciptalah rok dari bahan batik.

Rok batik


Dari tahun ke tahun model rok batik terus mengalami perubahan lebih tepatnya pembaruan. Ada sangat banyak sekali jenis busana ini, dan setiap modelnya disesuaikan dengan tema acara yang akan didatangi. Mulai dari yang digunakan untuk santai, acara resmi, ke pesta pernikahan dan masih banyak lagi penggunaan rok batik ini.


Yang membuat jenis busana ini disukai banyak perempuan yakni karena rok batik ini sangat mudah dipadukan dengan jenis busana atasan. Mulai dari atasan kemeja lengan pendek, tank top, baju lengan panjang, kebaya maupun jenis busana atasan lainnya.


Beberapa jenis rok batik yang saat ini sedang banyak digemari diantaranya, rok lilit. Rok batik ini memadukan kreasi pemakai dan juga aksesori pendukungnya. Rok model ini akan terlihat indah saat dikenakan, terlebih perpaduan busana atasan yang dipakai memiliki keserasian. Misalkan saja, anda bisa memilih atasan tanpa lengan dengan warna cerah, seperti kuning, merah maupun warna cerah lainnya.
Selain rok lilit, ada juga rok model peplum. Model rok ini hampir sama dengan model lilit, hanya saja untuk penggunaan busana ini lebih menjurus ke acara resmi seperti pertemuan ke kantor atau menghadiri acara resmi lainnya.

Rok batik di Batikdlidir

Rok ini bisa anda p adukan dengan blouse pendek maupun t-shirt pendek. Jika anda ingin mencari model lain, anda bisa memilih model rok midi. Model yang memberikan kesan casual ini bisa anda padukan dengan sweater atau baju lengan panjang. Bagi anda seorang mahasiswa yang akan menghadiri wisuda atau akan diwisuda ada pula rok yang khusus untuk wisuda. Rok ini ada yang dibuat mengembang maupun rok yang dibuat span. Biasanya rok ini dipadukan dengan kebaya, baik itu kebaya lengan pendek maupun kebaya lengan panjang.

Rok batik di Batikdlidir

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar