Minggu, 02 Juli 2017

Seragam batik modern 2017 harga grosir

Seragam batik modern 2017 dengan harga grosir. Grosir atau mendistribusikan diartikan sebagai penjualan barang atau merchandise kepada pengecer, pengguna bisnis industri, komersial, institusi atau profesional, atau kepada penggrosir lainnya dan jasa terkait. Secara umum, artinya penjualan barang kepada siapa saja selain konsumen biasa.


Seragam batik modern 2017 harga grosir pilihan

Kami batik dlidir siap menyediakan keperluan seragam batik dengan berbagai motif pilihan. Sedangkan tehnik pembuatanya, Tersedia berbagai pilihan jenis batik diperusahaan kami, Batikdlidir. Jenis cap, handprint, printing, kombinasi hingga kolaborasi cap dan tulis secara lengkap untuk Anda. Untuk melihat motif print pilihan bisa diklik halaman grosir kain batik atau motif sesuai pesanan dari Anda.


Seragam batik modern 2017 dengan harga grosir. Grosir atau

Stock batik di Batik Dlidir :



Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik di tempat kami, antara lain :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat solo dan jogja sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Untuk info atau pemesanan bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Situs kami lainnya ada di : Grosir masker kain

Seragam batik modern 2017 dalam wujud masih kain dengan handprint atau printing


Seragam batik modern 2017 dalam wujud masih kain, belum berupa baju. Harga diatas merupakan kain dengan motif batik, atau bisa dikatakan kain batik. Keuntungan dalam keadaan masih kain ialah, Anda bisa dengan leluasa mengontrol menjadi baju siap pakai. Ini sangatlah penting, karena menyesuaikan struktur tubuh. Setiap personel atau individu memiliki ukuran yang berbeda - beda. Belum lagi ada masalah ketika jadi baju atau hem, Anda bisa mengontrol maupun mengembalikan ke tukang jahit terdekat.



Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain tersebut dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 20.000,- konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 25.000,- permeter konstruksi 133 x 72.

Jadi kedua batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam keluarga, minimal pemesanan 100 meter, dibawah itu kami banderol Rp 35.000/ meternya. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter harga saat ini dengan bahan katun primisima Rp 25.000 /meter.


Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.



Jual kain Seragam batik modern 2017 dengan tehnik cap asli


Seragam batik modern 2017 dalam wujud masih kain dengan tehnik cap yang tradisional. Kalau diklasifikasikan dalam tehnik pembuatannya, ada tiga cara. Yang pertama dengan tulis, masih menggunakan canting dan malam sebagai media utamanya.



Yang Kedua dengan cara stempel atau cap. Biasanya cap dibuat dari tembaga yang dibentuk sesuai pola atau motif yang diinginkan. Selanjutnya memberikan malam pada cap tersebut yang dituangkan pada kain katun. Yang ketiga dengan tehnik hendprint yakni membuat plangkan atau screen, kemudian menaruhkan pewarna sesuai yang diinginkan.

Sangat disayangkan, penggunaan tehnik cap banyak digunakan untuk keperluan ekspor. Padahal bila melihat kembali sejarahnya, batik cap memiliki nilai sejarah memperjuangkan eksistensinya. Untuk itu kami menyarankan dan berusaha mensosialisasikan tehnik cap, dengan harapan bisa dinikmati berbagai kalangan.
Semua cara memiliki keunggulan keunggulan tersendiri.


Untuk tehnik cap, masih terkesan tradisional dan unik. Karena selain menggunakan malam, pewarnaannya bisa lebih bervariatif. Harganyapun terbilang terjangkau untuk dibuat seragam batik.

Setiap meternya berbahan katun primisima kami banderol Rp 28.000,- dalam wujud kain seragam. Untuk contoh motifnya bisa lihat di batik murah cap. Yang sudah berwujud baju atau pakaian biasanya kami minta ongkos jahit antara Rp 10.000,- hingga Rp 70.000,- perpotong siap pakai. Tergantung tingkat kerumitan jahitan atau modenya.

Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
24 jam nonstop melayani pemesanan seragam batik.



Seragam batik dengan tehnik tulis asli atau canting


Seragam batik dengan tehnik tulis asli atau canting. Biasanya diperuntukkan bagi direksi perusahaan atau kalangan menengah keatas. Ini bukan tanpa alasan, karena harganya relatif mahal. Mengapa bisa mahal?, disebabkan dalam satu potong batik tulis membutuhkan waktu berkisar 2 minggu hingga 2 bulan.



Berikut tahapan atau jenjang harganya :
1. Tehnik ukel.

Yaitu Tehnik mencantingkan malam berbentuk setengah lingkaran atau seperti cacing setengah melingkar dengan dasar memberikan tembokan untuk menimbulkan warna diatas kain dengan jelas dan merata yang dilakukan secara berulang ulang supaya penimbulan warnanya jelas dan merata. Tehnik ini juga termasuk untuk membuat pola gringsing dan seperti obat nyamuk.untuk tehnik ini masuk kategori tersulit kisaran harga 1,3 jt sampai 3,5 jt tergantung bahan kain, pewarnaan dan tingkat kealusan dalam membatik (pengerjaan maksimal 3 bulan)

2. Tehnik Granit.

Yaitu tehnik mencantingkan malam dengan metode titik titik yg diluar pola kalao yg didalam pola bernama pasiran. Tehnik ini tergolong sulit karena dasar pembedanya dari sisi besar kecilnya canting. Semakin kecil canting akan membutuhkan tingkat kerapian dan kesabaran yang tinggi serta memakan waktu cukup lama.

Untuk tehnik ini kisaran harga 900 ribu sampai 3 jt tergantung dari kealusan dan bahan kain,pewarnaan dalam membatik.(pengerjaan maks 1 bulan).

3. Tehnik Buh.

Yaitu tehnik mencantingkan malam secara merata didalam pola utama maupun di tumpal untuk tehnik ini kisaran harga 600 rb sampai 700 ribu tergantung dari kealusan dan bahan kain, pewarnaan dalam membatik (pengerjaan maks 3 minggu).

Untuk informasi maupun pemesanan batik tulis bisa whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.



Bahan kain Seragam batik modern 2017 dengan katun asli


Bahan kain Seragam batik modern 2017 dengan katun asli. Kapas adalah serat halus yang menyelubungi biji beberapa jenis Gossypium (biasa disebut "pohon"/tanaman kapas), tumbuhan 'semak' yang berasal dari daerah tropika dan subtropika. Serat kapas menjadi bahan penting dalam industri tekstil. Serat itu dapat dipintal menjadi benang dan ditenun menjadi kain. Produk tekstil dari serat kapas biasa disebut sebagai katun (benang maupun kainnya).

Kain katun Prima dibuat dari benang katun ketebalan 40s dengan kontruksi kain 94×70 dan lebar 115 cm. Jenis katun prima sanforis ini dikalangan pengrajin batik biasa digunakan untuk bahan batik cap maupun printing dan biasa diperuntukan untuk produk fashion. Kami banderol Rp 21.000,- permeternya dengan motif batik printing sesuai pesanan. Sedangkan untuk tehnik cap, Rp 23.000,- permeter minimum pemesanan 500 meter.

Yang kedua dengan katun primisima poplin, konstruksi 133x72. Istilah kain poplin mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Jika anda sedang mencari bahan untuk kemeja. Jenis kain poplin paling sering dicari dan digunakan untuk kebutuhan bahan kain kemeja. Harga kain batik cap dengan poplin kami banderol Rp 28.000,-/meter. Untuk printing kami Rp 25.000,-/meter, terbilang murahkan?.

Nama kain poplin sendiri merupakan nama lain atau bahasa dagang untuk kain dengan kontruksi 133 x 72 baik menggunakan teknik anyaman plat maupun anyaman twill. Yang dimaksud dengan kontruksi 133×72 adalah dalam 1 inch kain terdapat 133 helai benang lusi dan 72 helai benang pakan. Jenis benang yang sering digunakan untuk kain poplin adalah benang 40s atau 50s. Dilihat dari bahan baku, Jenis kain poplin dibedakan menjadi 2 yaitu berbahan dasar full cotton dan dari bahan TC. Untuk keluaran produk batikdlidir menggunakan full cotton dan ukuran benang 40s.

Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :

1 komentar: