Sabtu, 26 Agustus 2017

Baju batik muslim modern kualitas terbaik

Baju batik muslim modern memang sedang menjadi tren saat ini. Corak unik yang ada pada batik dipadukan dengan busana modern muslim menjadikannya sebuah perpaduan yang sangat menarik. Tidak heran jika banyak orang muslim yang menggandrungi model busana batik modern ini. Beberapa model busana ini biasanya disebut dengan model gaun atau gamis. Pakaian ini sangat cocok disandingkan dengan model hijab yang juga modern. Baik, hijab dengan motif batik atau pun hijab dengan kain polosan.

Baju batik muslim modern memang sedang menjadi tren saat ini
Biasanya, baju-baju batik modern ini didominasi dengan batik jenis printing dan juga cap atau perpaduan antara kedua jenis batik tersebut. Banyak pertimbangan yang dipilih oleh para desainer untuk menghasilkan karya modern tetapi masih menggunakan bahan dasar batik. Dan dua jenis batik itulah yang bisa diangkat untuk dijadikan tren yang cukup digemari.


Pemilihan jenis batik ini juga bukan tanpa alasan, karena batik printing ini biasanya memiliki motif yang lebih modern jika dibandingkan dengan jenis batik lain, batik tulis misalnya. Di samping itu, warna pada batik printing ini biasanya juga lebih bervariasi dan menunjukkan kesan jiwa muda atau kemodernan. Dan jenis batik ini juga proses pembuatannya lebih cepat jika dibandingkan dengan jenis batik tulis. Tidak butuh hitungan hari atau bahkan minggu, sebuah kain batik printing ini hanya butuh hitungan menit saja.
Jika anda ingin membuat baju batik muslim modern, anda harus mencari motif batik yang sesuai dengan model baju yang akan anda buat.

Baju batik muslim modern motif sesuai pesanan


Jika anda bingung dimana mencari kain yang berkualitas dengan corak yang bagus, anda bisa membelinya di Batik Dlidir. Tempat jual beli batik ini memiliki koleksi kain batik dengan ribuan motif. Mulai dari motif klasik sampai motif yang paling modern sekalipun. Anda bisa mencari motif seperti apa yang anda inginkan.

Baju batik muslim modern


Harga yang ditawarkannya pun sangat murah, untuk kain batik modern berbahan primisima dengan jenis batik printing harganya mulai Rp 25.000 per meter saja. Untuk jenis batik cap harganya mulai dari Rp 28.000 per meternya. Dan untuk batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000 per meternya. Jika anda berminat, anda bisa menghubungi Pak Mudzakir di nomor 082265652222. Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :

1 komentar:

  1. lantai marmer hitam Berkualitas per meter mulai Rp.725.000,- di Marmerdlidir. Perlengkapan haji laki-laki dan wanita yang sebaiknya anda bawa. Pabrik batik printing terlengkap harga murah di Batikdlidir. Dengan harga mulai Rp 20.000,- permeter, menggunakan bahan 100 % katun.

    BalasHapus