Rabu, 09 Agustus 2017

Baju batik wanita modern

Baju batik wanita modern bisa menjadi pilihan anda saat ingin tampil modis tetapi tidak biasa. Lhah trus gimana itu maksudnya?, jadi begini, sekarang ini baju atau busana modern tidak harus yang berbahan impor atau yang didatangkan dari luar negeri atau yang harganya mahal. Tetapi, anda bisa membuat busana wanita modern yang cukup simpel yakni dengan bahan batik. Selain akan terlihat unik dengan motifnya, busana batik yang anda kenakan juga akan memberikan rasa percaya diri. Anda akan tetap terlihat anggun, elegan dan tentunya menawan.

Baju batik wanita modern


Kain batik ini bukanlah jenis kain yang “kaku” atau kain yang tidak bisa dikreasikan untuk busana kekinian atau modern. Sebaliknya, kain batik ini menjadi kain yang mampu beradaptasi dengan sangat baik sampai saat ini. Buktinya, banyak desainer yang memadukan model busana modern dengan bahan batik. Tidak hanya model busana untuk kaum wanita saja, tetapi juga banyak model busana pria seperti baju atau kemeja dan model lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir bahwa busana batik akan membuat penampilan anda terkesan kuno atau tua.


Sekarang ini, kain batik bisa dijadikan model busana apapun. Mulai dari gaun, rok, dress, kemeja, blouse, gamis, blazer maupun jenis lainnya. Tinggal anda memilih model seperti apa yang anda inginkan. Batik modern ini tidak hanya pada penampilan modelnya saja. Tetapi juga pada motif maupun warna yang ada pada kain tersebut. Dewasa ini, teknik pembuatan batik terus berkembang. Jika dulu pembuatan batik masih dilakukan secara manual atau tradisional, tetapi sekarang pembuatan batik sudah dilakukan dengan peralatan canggih.

Baju batik wanita modern dengan berbagai tehnik pembuatan


Baju batik wanita modern dengan berbagai tehnik pembuatan. Misalkan saja dengan hadirnya batik printing atau hand printing. Memang banyak orang yang menganggap jenis batik printing bukanlah batik. Melainkan, kain yang diberikan motif menyerupai batik. Hal ini memang ada benarnya, mengingat proses pembuatan batik ini layaknya sablon yang dilakukan pada kain. Meski begitu, modernisasi membuat batik jenis ini juga banyak diminati. Selain menampilkan sisi modern, juga motif dan warnanya ikut mendukung penampilan si pemakainya.

Baju batik wanita modern dengan berbagai tehnik pembuatan

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.

Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar