Kamis, 24 Agustus 2017

Busana batik wanita

Busana batik wanita memiliki jenis yang lebih beragam jika dibandingkan dengan busana untuk laki-laki. Keberagaman jenis busana inilah yang membuat tren pada busana wanita jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan laki-laki. Coba hitung saja berapa banyak jenis busana batik yang bisa dikenakan oleh wanita. Ada gaun, ada rok, ada baju lengan panjang, pendek. Belum lagi ada dress batik, dress panjang, dress pendek, kemudian ada gamis batik, ada blouse batik, dan juga ada batik khusus untuk perempuan gemuk. Dan sangat banyak bukan.

Busana batik wanita batikdlidir

Maka tidak heran jika para perempuan ini menjadi “sasaran empuk” tren mode. Memang tidak salah jika para perempuan sangat “tergiur” dengan setiap tawaran busana dengan model baru. Karena, saat mengenakan busana batik keindahan para wanita ini tidak hanya terpancar melalui busananya saja, tetapi juga didukung corak dan motif batik yang menutupi tubuhnya.


Inilah kenapa, sekarang ini banyak perempuan yang justru lebih suka mengenakan jenis busana batik dibandingkan dengan jenis busana lainnya. Mengenai motif atau corak batik ini biasanya tergantung pada pribadi masing-masing. Ada yang suka pada jenis batik tulis, batik printing maupun batik cap. Pada untuk era modern seperti ini motif dari batik printing adalah yang paling banyak digunakan.


Busana batik wanita dengan bahan katun


Selain harganya lebih murah, warna-warna yang dihadirkannya pun lebih bervariasi. Ini bisa dikatakan mewakili jiwa muda dalam berbusana. Meski motifnya batik, tetapi dengan warna yang atraktif membuat busana tersebut justru akan terlihat lebih muda dan bersemangat. Dan untuk mendapatkan jenis batik seperti ini, kami Batik Dlidir menyediakan berbagai motif yang anda butuhkan.


Mulai dari batik tulis, batik cap dan juga batik printing. Anda bisa mendapatkan harga spesial jika ingin berbelanja di tempat kami. Untuk jenis batik printing, anda cukup membayar Rp 25.000 untuk setiap satu meternya. Kemudian untuk batik cap harganya mulai dari rp 28.000 per meternya. Dan untuk jenis batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000 per meternya. Dan jika anda ingin memesan dengan motif buatan anda sendiri hal itu tidak masalah.
Untuk lebih jelasnya, anda bisa menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222. Kami tunggu kabar baik dari anda.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar