Rabu, 09 Agustus 2017

Foto baju batik biasanya dijadikan sebagai sampel

Foto baju batik biasanya dijadikan sebagai sampel atau contoh oleh sebuah butik untuk memperlihatkan koleksi busana kepada calon pembeli. Biasanya cara ini digunakan oleh butik-butik yang menjual busana secara online. Karena, tidak mungkin para penjual di dunia maya tersebut harus mendatangi satu persatu calon pembeli untuk memperlihatkan produk baju batiknya. Selain sangat tidak mungkin, ide ini termasuk ide yang sangat tidak masuk akal. Mengingat, calon pembeli di online kebanyakan adalah orang dari luar daerah. Sehingga, penjual di butik online memilih media foto sebagai perantara untuk menawarkan produknya.

Foto baju batik biasanya dijadikan sebagai sampel

Dengan cara mengirimkan atau memajang foto baju batik di internet atau laman webnya, penjual bisa memperlihatkan koleksi baju batik yang dimilikinya kepada calon pembeli. Selanjutnya pembeli bisa memilih jenis atau model seperti apa yang diinginkannya. Jika sudah cocok, maka pembeli bisa berkomunikasi lebih lanjut kepada penjual. Komunikasi ini mungkin berkaitan dengan stok ukuran baju, jenis bahan, jenis motif, warna dan juga harga yang ditawarkannya.

Foto baju batik di Batikdlidir



Biasanya butik-butik online tidak hanya mengirimkan satu atau dua buah foto kepada calon pembeli, melainkan bisa belasan atau bahkan puluhan foto. Ini sekaligus untuk menarik perhatian atau minat calon pembeli agar mau membeli produk batik yang dijualnya. Karena, semakin banyak produk atau koleksi baju batik yang diperlihatkannya tersebut, seorang pembeli akan mengetahui konsistensi butik online tersebut dalam menjual produk batiknya.

Foto baju batik di Batikdlidir


Maka dari itu, meski hanya sebuah gambar tetapi peran dari foto batik ini tidak boleh dikesampingkan. Terlebih, dengan berkembangnya sistem jual beli yang mulai beralih dari sistem manual ke sistem online. Mau tidak mau, semua penjual ke depannya akan menggunakan gambar atau foto baju koleksinya untuk pemasaran yang lebih menjanjikan. Biasanya, dalam setiap gambar yang disajikan akan diikutkan keterangan atau nomor model baju tersebut.


Ini untuk memudahkan seorang pembeli mengenai model yang diinginkannya tersebut. Dengan begitu, maka proses jual beli akan semakin mudah karena pembeli maupun penjual sudah mengetahui model baju batik yang akan dibeli.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar