Jumat, 25 Agustus 2017

Model baju batik pesta

Model baju batik pesta biasanya berbeda dengan model baju yang dipakai untuk acara lainnya. Sebagaimana kebutuhannya yakni pesta, maka model baju yang dihadirkan pun harus tampak menawan dan juga elegan. Desain-desain bajunya pun harus disesuaikan dengan suasana atau tema pesta tersebut. Karena berbeda jenis pesta yang dihadiri maka model baju batiknya pun juga tidak sama.

Model baju batik pesta pilihan


Misalkan, jika anda akan datang ke pesta pernikahan. Anda bisa memilih jenis busana yang terlihat anggun, elegan dan tentunya akan membuat anda lebih percaya diri. Pemilihan model baju pesta seperti ini biasanya jatuh pada jenis gaun. Tidak bisa dipungkiri, model baju batik seperti ini memang identik dengan keperluan untuk pesta. Gaun memiliki aura yang pas jika dikenakan oleh seorang perempuan untuk datang ke pesta pernikahan.


Selain akan terlihat anggun, perempuan yang mengenakan gaun jelas akan mampu menyita perhatian dari para tamu dan juga orang yang sedang menikah. Terlebih, gaun tersebut didesain menggunakan kain batik. Kombinasi antara baju pesta dengan kain batik memang jarang ditemui. Biasanya gaun menggunakan beberapa jenis bahan lain yang biasa dipilih oleh para desainer. Dan jika pilihan anda jatuh pada kain batik, maka hal itu sangat luar biasa. Karena selain menampilkan budaya Jawa, anda juga akan terlihat menawan di hadapan ratusan bahkan ribuan tamu undangan.


Tetapi, anda juga jangan lupa kalau kombinasi antara model dan corak batik juga harus diperhatikan. Jangan sampai, anda salah mengombinasikan antara corak dan model gaun yang akan anda kenakan. Jika ini sampai terjadi, anda akan kehilangan percaya diri. Tentunya anda tidak ingin hal ini sampai terjadi.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Model baju batik pesta di Batikdlidir



Model baju batik pesta di Batikdlidir. Untuk itu, anda harus datang terlebih dahulu ke Batik Dlidir. Kenapa harus ke Batik Dlidir, karena tempat ini memiliki koleksi yang paling lengkap dari semua jenis dan motif batik. Anda bisa memilih warna, motif dan juga jenis batik yang akan anda jadikan sebagai gaun pesta batik anda. Untuk harga yang ditawarkan jelas sangat bersahabat, anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 25.000 per meternya untuk jenis batik printing dengan kain primisima. Kemudian untuk batik cap harganya Rp 28.000 per meter. Dan batik tulis harganya Rp 600.000 per meternya.
Model baju batik pesta di Batikdlidir

Untuk penawaran yang lebih menggiurkan lagi, anda bisa menghubungi pemilik Batik Dlidir yakni Pak Mudzakir di nomor 082265652222. Silakan anda menanyakan perihal tawaran menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar