Jumat, 13 Oktober 2017

Model pakaian batik wanita untuk seragam

Model pakaian batik wanita menjadi salah satu busana yang cukup digemari saat ini. Tidak hanya oleh orang dewasa saja, tetapi banyak juga para remaja perempuan yang tertarik mengenakan jenis busana batik ini. Kreatifitas para desainer yang dipadukan dengan seni dari para perajin batik membuat pesona batik ini merasuk di dalam hati para remaja saat ini.

Model pakaian batik wanita


Kita bisa melihat mode yang sedang terjadi saat ini, di mana para remaja mulai banyak yang mengenakan busana batik. Kondisi ini berbeda jika kita lihat beberapa waktu lalu. Di mana para remaja lebih suka mengenakan busana yang berbau “impor” atau barang dari luar negeri. Bahkan mereka seolah tidak peduli apakah busana tersebut cocok untuk dikenakannya atau tidak. Yang terpenting busana tersebut sedang menjadi tren dan merupakan busana dari luar negeri.


Tetapi, hal itu perlahan mulai tergeser lagi dengan tren busana batik. Sekarang ini batik seolah sudah melepaskan stigma bahwa busana tersebut merupakan busana kuno atau busana yang identik dengan kakek-kakek. Beragam kreasi motif atau corak, maupun warna mampu menghadirkan warna tersendiri pada batik. Inilah yang akhirnya mampu menyandingkan busana batik dengan busana yang sedang menjadi tren saat ini.


Model pakaian batik wanita tak ketinggalan jaman


Sekarang ini, batik sering dijadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan busana perempuan. Mulai dari model dress, model baju, blus, blazer, gamis atau pun model lain yang mungkin sedang digandrungi saat ini. Kondisi ini jelas menjadi hal yang cukup menarik dan membanggakan, mengingat batik merupakan kain peninggalan para leluhur yang sudah ada sejak ratusan tahun silam.


Bagi anda yang ingin mencari kain batik, untuk keperluan pribadi atau untuk perusahaan, anda bisa memesannya di tempat kami (Batik Dlidir). Kami menyediakan beragam motif maupun jenis kain batik yang bisa anda pilih. Mulai dari batik printing, batik cap sampai batik tulis. Harga yang kami tawarkan pun tidak pernah mahal, atau bahkan jauh dari harga di pasaran. Untuk batik hand printing harganya Rp 25.000/meter, batik cap Rp 28.000/meter dan batik tulis harganya mulai dari Rp 600.000/meter. Silakan anda menghubungi saya (Pak Mudzakir) untuk melakukan pemesanannya.



Batik sarong wholesale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar