Kamis, 24 Mei 2018

Batik Quilts dlidir dengan warna menarik

Batik Quilts dlidir dengan warna menarik. Batik Quilts layaknya puzle menggunakan kain batik. Bagaimana tidak, batik model ini menggabungkan beberapa motif batik dengan warna dan coraknya masing-masing, kemudian menjadikannya satu lembar kain batik yang baru. Dari penggabungan itulah akan lahir sebuah kreasi unik yang akan membuat anda jatuh cinta. Tidak hanya itu, adanya berbagai ragam motif, warna dan juga corak akan menjadikan batik quilt layaknya sebuah karya seni yang memiliki nilai tinggi.

Batik Quilts dlidir dengan warna menarik

Keunikan dari batik ini adalah anda bisa memilih sendiri motif maupun warna batik yang akan anda gunakan. Hal ini karena, kain batik jenis ini dijual secara terpisah dari setiap corak atau motifnya. Kemudian anda bisa menggabungkannya dengan cara menjahitnya menjadi satu kesatuan yang sesuai dengan keinginan anda. Di sini anda dituntut untuk berkreasi sendiri dalam menciptakan model batik yang sesuai dengan selera anda. Dari pola, motif, warna, semua harus anda pilih sendiri.

Potongan-potongan batik quilt ini sekarang sudah banyak ditemukan di sejumlah toko batik. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan motif yang anda inginkan. Penjualan model batik ini adalah gulungan. Setiap gulung memiliki motif yang berbeda. Sehingga, anda nantinya tidak hanya membeli satu atau dua gulung batik quilt, tetapi lebih banyak lagi. Hal ini agar, motif yang bisa diciptakan dari batik quilt bisa lebih beragam. Selain itu, dengan banyaknya motif yang anda gunakan, jelas akan menambah keindahan dan kecantikan pada kain batik itu sendiri.

Model batik yang sedang in ini memiliki harga yang lumayan mahal. Hal ini karena, kain ini tidak dibuat begitu saja, melainkan harus melalui penggabungan beberapa motif batik. Selanjutnya motif-motif tersebut dipotong dengan ukuran yang sama dan dijahit. Ketelitian dan kesabaran dalam menggabungkan inilah yang akan menentukan sebuah hasil dari batik quilt itu sendiri. Semakin bagus corak yang dipilihnya, maka hasilnya juga akan lebih indah. Selain di Kota Solo atau di Indonesia, jenis batik ini juga sangat terkenal di sejumlah negara di dunia.

Batik Quilts dlidir cara cap modern


Batik Quilts dlidir cara cap modern. Tehnik pembuatan kain batik menggunakan cap tie dye di Batikdlidir. Tehnik cap adalah memberikan malam pada garan kemudian dicapkan ( distamp ) pada kain. Malam atau lilin ini berfungsi untuk menutupi dan membatasi saat proses penyelupan warna. Sehingga warna bisa tembus karena melalui tahapan pencelupan ( tie dye dalam bahasa inggris ).

Untuk harga terbilang terjangkau dibandingkan tehnik tulis. Tehnik cap tie dye diperuntukkan kebanyakan keperluan ekspor. Perpaduan gradasi dengan warna modern sangat diminati masyarakat Amerika dan Eropa. Walaupun ada, sebagian kecil masyarakat Indonesia yang memakai batik cap tie dye ini. Padahal produsen asli tehnik ini adalah warga Nusantara.



Untuk tehnik cap tie dye, terkesan tradisional, modern dan unik. Karena selain menggunakan malam, pewarnaannya bisa lebih bervariatif. Harganyapun terbilang terjangkau untuk dibuat seragam batik.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 25.000,- .
2. Setiap meternya berbahan katun primisima kami banderol Rp 30.000,- dalam wujud kain batik.

Untuk warna, tehnik cap memiliki nilai tersendiri. Anda akan mendapatkan warna solid. Selain itu, bisa pula membuat warna gradasi. Orang mancanegara menyebutnya dengan tehnik tie dye.

Untuk detailnya tentang Batik Quilts dlidir bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. 24 jam nonstop melayani Anda. Bentuk dedikasi kami di bidang perbatikan.

Service AC Solo murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar