Kamis, 31 Mei 2018

Gaun Batik Modern Batikdlidir

Gaun Batik Modern saat ini menjadi pilihan bagi kaum hawa untuk tampil lebih feminim. Banyak model gaun batik modern yang ditawarkan oleh butik batik. Mulai dari butik online hingga butik offline banyak yang menawarkan gaun batik dengan berbagai model menarik. Dalam perkembangannya, gaun atau dress batik semakin digandrungi. Ini mengapa?karena selain menjadi ciri khas budaya Jawa, tampil menggunakan dress atau gaun menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Itulah kenapa, banyak desainer yang menjadikan gaun batik ini agar semakin fleksibel untuk dipakai dalam segala situasi.

Gaun Batik Modern Batikdlidir


Model gaun batik akan terus berubah menyesuaikan dengan mode atau tren yang sedang in. Meskipun batik dikenal sebagai kain yang merupakan peninggalan nenek moyang, tetapi dengan adanya perubahan yang dilakukan oleh para desainer akan menjadikan kain tersebut bisa beradaptasi dengan zaman sekarang. Sehingga, para wanita yang memakainya tidak terkesan kuno atau ketinggalan zaman.


Keberadaan gaun batik modern ini tidak lepas dari adanya kombinasi berbagai motif maupun corak batik. Mulai dari gaun dengan kain brokat, gaun batik dengan kombinasi polos, gaun batik dengan lengan pendek, gaun batik dengan lengan panjang dan juga model gaun batik lainnya. Selain itu juga ada gaun batik modern untuk perempuan yang berhijab dan mungkin anda adalah salah satunya. Untuk tampil berkesan, anda dapat memilih model gaun gamis, gaun batik modern, gaun batik, kombinasi dengan kebaya, maupun gaun batik elegan.


Oleh karena itu, tidak dimungkiri, pemilihan motif dan corak serta kain yang nyaman turut menjadi pendukung penampilan seseorang saat mengenakan gaun. Tidak hanya itu, penampilan yang menawan juga akan menambah kepercayaan diri bagi para perempuan. Sehingga, mereka pun tidak ingin penampilan dengan mengenakan gaun justru dapat mengganggunya. Selain untuk menunjang penampilan bagi kaum perempuan, penggunaan gaun batik menjadi penanda kecintaannya terhadap budaya Indonesia.


Ini menjadi tantangan bagi para desainer muda Indonesia untuk berkarya menampilkan model batik modern yang sesuai dengan keinginan para perempuan masa kini demi menunjang penampilannya.

Batik fabric wholesale.

Gaun Batik Modern Batikdlidir dengan tehnik tie dye



Gaun Batik Modern Batikdlidir dengan tehnik tie dye. Untuk tehnik cap tie dye, terkesan tradisional, modern dan unik. Karena selain menggunakan malam, pewarnaannya bisa lebih bervariatif. Harganyapun terbilang terjangkau untuk dibuat seragam batik.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 25.000,- .
2. Setiap meternya berbahan katun primisima kami banderol Rp 30.000,- dalam wujud kain batik.

Untuk warna, tehnik cap memiliki nilai tersendiri. Anda akan mendapatkan warna solid. Selain itu, bisa pula membuat warna gradasi. Orang mancanegara menyebutnya dengan tehnik tie dye.

Gaun Batik Modern Batikdlidir dengan tehnik tie dye

Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. 24 jam nonstop melayani Anda. Bentuk dedikasi kami di bidang perbatikan.

Tehnik ini, Ada dua harga yakni selain pesanan atau dibawah minimum order dan ready stock. Kami membanderol Rp 40.000 /meter untuk barang ready stock. Sedangkan motif sesuai pesanan Anda Rp 30.000 / meter, minimum pemesanan 100 meter.

Informasi detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. 24 jam nonstop melayani pemesanan kain batik. Ini kami lakukan, sebagai bentuk dedikasi kami di bidang perbatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar