Jumat, 03 Agustus 2018

Desain baju batik dengan perkembangannya

Desain baju batik saat ini semakin beragam menyesuaikan dengan mode yang berkembang. Inilah yang menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih busana batik, tidak terkecuali bagi anda. Semakin modern rancangannya akan menarik untuk dikenakan. Itulah yang mendorong para desainer muda Indonesia untuk terus berkreasi agar desain yang dibuatnya mendapatkan tempat dihati para pecinta mode khususnya para pecinta batik.

Desain baju batik dengan perkembangannya

Selain itu, ini juga untuk mengangkat budaya Indonesia melalui kain yang merupakan penginggalan para leluhur tersebut. Di mana kain yang dulunya sudah dianggap sebagai “barang kuno” didesain menjadi barang yang lebih modern dan layak untuk digunakan di era saat ini. Mulai dari busana untuk pria, perempuan, anak, remaja hingga desain baju untuk para orang tua. Sampai saat ini sudah jutaan desain yang diciptakan oleh para desainer muda. Karena, setiap pergantian tahun pastilah ada tren baru.

Dari situlah para desainer terus mengaplikasikan kain batik agar menjadi pakaian yang bisa membawa pemakainya mendapatkan penampilan terbaiknya. Karena, kesesuaian desain yang dipadukan dengan motif akan sangat mendukung penampilan seseorang. Tidak heran jika pakaian yang diakui UNESCO sebagai warisan dunia ini menjadi busana favorit para favorit sampai saat ini. Bahkan, kain yang sangat identik dengan budaya Jawa ini juga digemari oleh negara lain.

Traditional batik fabric.

Desain baju batik dengan bahan katun


Desain baju batik dengan bahan katun. Desain ini jelas akan memberikan pengaruh besar bagi penampilan anda. Baik itu pada saat acara resmi, santai, pertemuan di kantor maupun saat-saat penting lainnya. Semakin bagus desain batik yang anda kenakan jelas akan memberikan anda rasa percaya diri yang lebih tinggi pula. Jadi, pemilihan desain baju batik ini juga tidak boleh sembarangan. Harus benar-benar sesuai dengan karakteristik anda. Tidak hanya itu, setiap desain yang dihasilkan juga harus disesuaikan dengan keperluan penggunaannya.

Desain baju batik dengan bahan katun

Hal ini karena, setiap acara maupun suasana akan menentukan desain batik yang dibuat. Seperti acara kantor misalkan, maka desain baju batiknya pun juga harus resmi. Ini berbeda dengan desain baju batik yang akan anda gunakan sebagai baju santai atau bahkan sebagai piyama untuk tidur.

Batikdlidir menyediakan batik dengan bahan 100 % katun. Untuk bahan, kami menggunakan keistimewaan katun. Kami menggunakan katun 100 % asli. Di Indonesia, Ada dua katun yang terkenal. Yakni, katun prima dan primissima. Berikut sedikit ilmu tentang keduannya.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang. Konstruksinya ada yang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain Desain baju batik dengan bahan katun dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 20.000,- .
2. Bahan primissima dan pola desain keinginan Anda. Kami memberi harga Rp 25.000,- permeter .
Jadi kedua batik diatas kami mengirimnya ke lokasi Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik desain batik seragam maupun pengiriman ke lokasi Anda.

Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar