Jumat, 16 Juni 2017

Batik Clothing Surabaya dengan harga grosir

Batik Clothing Surabaya menjadi satu bagian dari perkembangan kain batik. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah.

Kebebasan berekspresi dalam menerapkan kain bercorak ini menghasilkan model-model yang sangat digemari oleh masyarakat. Ini terbukti dari banyaknya model yang selalu muncul dan diperbarui setiap tahunnya. Pakaian jenis ini saat ini menyasar kalangan remaja. Berbeda dengan zaman dahulu, batik tidak hanya digunakan oleh para orang tua atau pejabat saja. Tetapi, kecintaan terhadap budaya Indonesia itu muncul dan terus tumbuh di benak para remaja.


Batik Clothing Surabaya harga grosir


Ini terbukti dari banyaknya para remaja yang menggunakan kain batik untuk pakaian mereka. Tentunya corak maupun motif yang ada di baju mereka tidak sama seperti pakaian batik yang dikenakan oleh para orang tua atau pejabat. Bisa dikatakan motifnya lebih fleksibel atau menyesuaikan dengan jiwa muda para pemakainya. Ini agar para remaja tidak menjadi jemu atau bosan saat mengenakan pakaian yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia sejak puluhan tahun silam.

Corak yang diadaptasi untuk pakaian para remaja ini beraneka ragam. Ada yang hanya menerapkan batik di tengah baju mereka, di bawah maupun di bagian sudut lain. Ini untuk memberikan nilai seni dalam menerapkan batik. Dengan penerapan yang tepat, pakaian batik yang dikenakan oleh para remaja tampak modern dan jauh dari kesan ketinggalan zaman. Sebaliknya, model pakaian yang dikenakan oleh para remaja tersebut justru sering menjadi tren dan diburu.


Kebutuhan pakaian ini bisa didapatkan di Batik Dlidir. Di sana anda dapat berbelanja dan mendapatkan motif clothing yang anda suka. Tidak hanya itu, anda pun bisa memesan motif sendiri sesuai dengan karakter atau kepribadian anda. Dengan begitu, fashion yang ada kenakan bisa menjadi ciri khusus dari kepribadian anda dalam bersosialisasi di masyarakat. Saat ini banyak model pakaian yang ada di pasaran. Dari banyak model itu, Batik Dlidir menyediakan semuanya. Tinggal anda memilih mana yang anda suka, karena di Batik Dlidir menyediakan lebih dari 1000 pilihan motif yang tidak ketinggalan zaman.

Batik Clothing Surabaya motif gradasi


Batik Clothing Surabaya motif gradasi biasa menggunakan tehnik cap tie diy. Hasil dari tehnik tersebut memancarkan warna gradasi yang cerah, namun masih menggunakan malam dalam memberikan sentuhan pola. Sehingga dari kedua sisi antara modern dan tradisional bisa didapat dalam sebuah kain.

Batik Clothing Surabaya motif gradasi

Sangat disayangkan, penggunaan tehnik cap banyak digunakan untuk keperluan ekspor. Padahal bila melihat kembali sejarahnya, batik cap memiliki nilai sejarah memperjuangkan eksistensinya. Untuk itu kami menyarankan dan berusaha mensosialisasikan tehnik cap, dengan harapan bisa dinikmati berbagai kalangan


Semua cara memiliki keunggulan keunggulan tersendiri. Untuk tehnik cap, masih terkesan tradisional dan unik. Karena selain menggunakan malam, pewarnaannya bisa lebih bervariatif. Harganyapun terbilang terjangkau untuk dibuat seragam batik.

Setiap meternya berbahan katun primisima kami banderol Rp 28.000,- dalam wujud kain batik seragam. Yang sudah berwujud baju atau pakaian biasanya kami minta ongkos jahit antara Rp 10.000,- hingga Rp 70.000,- perpotong siap pakai. Tergantung tingkat kerumitan jahitan atau modenya.

Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
24 jam nonstop melayani pemesanan seragam batik.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di jasa aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan Indonesian batik fabric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar