Minggu, 14 Oktober 2018

Grosir batik murah dengan berbagai metode pembuatannya

Grosir batik murah dengan berbagai metode pembuatannya. Harga mulai Rp 23.000 permeternya berbahan katun 100 %. Batikdlidir menyediakan secara lengkap untuk Anda. Bentuk dedikasi kami di jual beli perbatikan ini.

Grosir batik murah dengan berbagai metode pembuatannya

Grosir batik murah handprint


Grosir batik murah dengan cara handprint. Juga melayani pemesanan kain batik halus baik seragam maupun perpotong dengan harga bersaing. Kami berlokasi di kota solo, tempat yang strategis untuk memasarkan produk kain batik printing, cap dan tulis berkelas.

Grosir batik murah handprint

Grosir kain batik Handprint untuk seragam sekolah, kantor ataupun kelompok. Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya. Ada dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga solo dan sekitarnya. Namanya kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun. Melihat dan belajar dari pengalaman, sesungguhnya kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal ( lusi dan pakan ). Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain tersebut dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan :

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 23.000,- konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 32.000,- permeter konstruksi 133 x 72.

Untuk informasi atau pemesanan bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya :



seragam batik.

Grosir batik murah cap


Grosir batik murah dengan cara cap. Ada banyak metode cap antara lain kelengan, smoke, cuwiri, tolet dan juga saputan. Harga berbanding lurus dengan tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya.

grosir batik murah cap di Batikdlidir

Kain batik murah dalam pembuatan batik cap tradisional. Tidak seperti batik tulis yang proses pembuatannya menggunakan canting, pada proses pembuatan batik cap alat yang digunakan yaitu cap (semacam stempel besar yang terbuat dari tembaga) yang sudah didesain dengan motif tertentu dengan dimensi 20cm X 20cm. Walaupun berbeda medianya, tulis dan cap sama sama menggunakan malam untuk tehnik pewarnaannya.

Harga mulai Rp 25.000,- permeternya dengan tehnik cap kelengan. Untuk informasi lebih detail bisa whatsapp di 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. Nuwun.
batik fabric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar